close
divahoki88.com

Senin, 26 Agustus 2013

Tips Menghilangkan Garis-garis Tipis di Bibir

Melihat di katalog dan iklan lipstik atau lipgloss, warna-warna membayang indah di atas bibir penuh yang ranum. Sangatlah menggoda untuk ikut mencoba produknya.

http://dunia-sang-maya.blogspot.com/
Tips Merawat Bibir
Tapi dengan produk yang sama, hasilnya sering berbeda. Tampilan yang seharusnya matte membingkai bibir enggak seindah kelihatannya karena garis-garis halus pada bibir mu.
Jadi garis-garis ini menunjukkan kalau berkurangnya elastisitas dan kolagen pada bibir. Bisa jadi disebabkan karena usia, matahari dan gaya hidup yang enggak sehat misalnya saja merokok dan penggunaan obat-obatan. 


Kalau dibiarkan, bibir yang mengeriput ini akan membuat penampilan wajah mu terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Maka dari itu, kesegaran bibir juga menjadi parameter usia mu...!!! Jadi temen-temen untuk itu, rawatlah bibir mu dengan baik dan benar. 

Untuk garis-garis tipis ini, kamu bisa menghilangkannya dengan cara berikut:

  1. Usahakan gunakan pelembab alami di sekitar bibir seperti minyak almond dan vitamin E. Kulit di sekitar bibir juga mempengaruhi tampilan keseluruhan bibir, menjaga kelembabannya membantu bibir mu terlihat indah pula. Pijat melingkar dengan lembut di garis terluar bibir dan kulit sekitarnya.
     
  2. Temen-temen sebelum tidur, olesi bibir dengan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk menjaga kelembaban bibir dan mengurangi garis-garis pada bibir. Kamu juga bisa menggunakan madu asli, tapi kalau madu mu enggak asli, malah akan membuat bibir mu kering karena gula buatan dan asam yang sering digunakan pada madu palsu.
     
  3. Selalu gunakan lip balm ber-SPF untuk melindungi bibir mu dari kekeringan karena cuaca dan sinar matahari.
     
  4. Perbanyaklah  minum air putih atau mineral biar bibir nggak jadi kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar