close
divahoki88.com

Senin, 26 Agustus 2013

Tips Memilih Bra yang Cocok dan Enak dipakai Buat Kamu

 Pilih Bra yang Cocok Buat Kamu (Foto. Getty)
Untuk pakaian dalam yang dapat menopang payudara, enggak bisa sembarangan saat memilih bra. Setiap cewek memiliki ukuran, tingkat kenyamanan dan aktivitas yang berbeda, untuk itu diperlukan bra yang tepat untuk mendukung aktivitas sekaligus membuat payudara tetap nyaman.
 
Tapi sangat di sayangkan, masih banyak di antara kita yang salah memilih ukuran bra dan salah melakukan perawatan bra. Walaupun tertutup, kamu tetap harus memperhatikan bra yang kamu kenakan.


Memilih Ukuran Tepat 
Kalau kamu nggak yakin gimana cara mengukur bra, datanglah ke toko bra yang menyediakan layanan pengukuran bra. Pastikan kamu membeli bra dengan ukuran tepat. Lakukan pengulangan ukuran setidaknya 6 bulan sekali, karena payudara dapat berubah ukuran, misalnya oleh pubertas, kehamilan, penambahan atau pengurangan berat badan.
Kadang Ukuran Tiap Merk Tidak Sama, 
Sama seperti baju, juga setiap merk bra enggak selalu sama. Seumpanya saja kamu membeli merk A dengan ukuran 34B, tapi terasa sesak saat kamu membeli merk B dengan ukuran sama. Akan lebih baik kalau kamu membeli bra di toko yang memperbolehkanmu mencobanya terlebih dahulu.
Bra Tidak Tepat Bila 
Pakai bra dan bercerminlah hingga semua bagian dada terlihat. Angkat tanganmu ke atas, kalau payudaramu lolos dari bagian bawah bra, artinya bra-mu terlalu besar. Sebaliknya, kalau payudaramu tampak sangat mencuat terlalu ketat atau ada tonjolan di bawah bra saat kamu mengangkat kedua tangan, berarti bra-mu terlalu sempit.
Memiliki  beberapa Bra
Teman boleh punya banyak koleksi bra aneka bentuk dan warna, tapi setiap cewek HARUS memiliki dua buah bra warna kulit, dua bra warna hitam, satu bra tanpa tali (untuk dipakai saat mengenakan dress), dan bra olahraga, buat yang rajin berolahraga.
Tips Mencuci Bra
Sebaiknya bra hanya dicuci dengan tangan, soalnya kalau dicuci dengan mesin hanya akan membuatnya mudah longgar dan merusak cup bra. Nggak perlu diperas terlalu keras, langsung angin-anginkan bra-mu saat dijemur.
Semoga dengan perawatan bra yang tepat, payudaramu tentu dapat tertopang dengan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar