close
divahoki88.com

Selasa, 15 Oktober 2013

Tips Posisi Seks Klasik menjadi Lebih Menarik

Dalam posisi bercinta yang paling umum dilakukan adalah misionaris, doggy style dan woman on top. Ketika tiga posisi tersebut sering dilakukan, lama-lama pasangan bisa bosan.

http://dunia-sang-maya.blogspot.com/
Dok : pregnant.sg
"Bosan merupakan salah satu keluhan yang paling sering diungkapkan pasangan dalam urusan seks," ujar pakar pendidikan seks Charlie Glickman, PhD.

Meskipun bosan, pasangan malas atau bahkan tidak tertarik mencoba yang lain. Kalaupun sudah mencoba, posisi baru tersebut terkadang membuat tidak nyaman karena sulit dilakukan.

Ingin tetap bercinta dengan tiga posisi klasik yang sudah disebutkan di atas...???
Berikut ini tujuh trik agar tiga posisi seks klasik itu menjadi lebih menarik untuk dilakukan seperti dikutip Womans Day:

1. Doggy Style dengan Bertumpu Pada Siku
Saat melakukan posisi ini, yang umumnya terjadi adalah wanita menopang beban tubuhnya dengan tangannya, ketika pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Sebagai variasi, cobalah menopang tubuh dengan siku. "Perubahan angle ini memudahkan suami melakukan penetrasi lebih dalam," ujar Dr. Glickman. Sebagai bonus, lengan Anda pun jadi tidak terlalu lelah karena harus menahan berat tubuh.
2. Doggy Style dengan Bantuan Scarf atau Belt
Cara lain untuk membuat posisi seks doggy style lebih menarik adalah dengan memakai benda yang tersedia di lemari pakaian Anda. Benda itu adalah scarf atau belt (ikat pinggang). Dr. Glickman menyarankan, taruh scarf atau belt tersebut di pinggang, seperti biasa Anda mengenakannya. Kemudian minta pasangan menarik kedua ujungnya sehingga Anda menjadi lebih dekat dengannya ketika penetrasi dilakukan. Pastikan pasangan tidak terlalu menarik dengan keras agar Anda tak sakit. "Menggunakan belt atau scarf bisa membuat pasangan menahan Anda lebih kuat sehingga penetrasi lebih dalam," ujar Dr. Glickman lagi.
3. Misionaris dengan Variasi
Pada posisi ini yang umumnya dilakukan pasangan adalah pria berada di atas wanita. Kini cobalah teknik yang dikenal dengan nama C.A.T. (Coital Alignment Technique). Saat melakukannya Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.
4. Woman on Top dengan Stimulasi Ekstra
Variasi dari posisi ini adalah saat pasangan berbaring dan Anda berada di atas, minta pasangan mengangkat lututnya ke atas. Ketika Anda mulai bergerak, tempatkan salah satu kaki di luar pahanya dan kaki yang satu lagi di antara kakinya. "Ini bisa membuat wanita mengontrol kedalaman penetrasi," ujar terapis seks dan psikolog Rachel Needle, PsyD.
5. Doggy Style dengan Kaki di Antara Pinggul Suami
Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam dan Anda mendapatkan orgasme yang lebih kuat. Variasi dari posisi doggy style yang bisa dicoba adalah saat
6. Woman on Top dengan Menyamping
Posisi yang umum dilakukan saat woman on top adalah wajah Anda berhadapan dengan wajahnya atau Anda membelakangi suami. Seorang terapis seks Ava Cadell, PhD, memberikan ide berbeda yaitu dengan melakukannya dari samping. Untuk menjaga keseimbangan, letakkan tangan di kedua tubuh pasangan, sementara kedua kaki berdiri di lantai. "Dengan posisi ini, Anda bisa bergerak bersisian selama mungkin, menciptakan sensasi tersendiri," ujar Dr. Cadell. Untuk menstimulasi seluruh Miss V, Anda bisa menurunkan panggul sehingga penetrasi pasangan lebih dalam.
7. Misionaris dengan Gerakan Yoga
Variasi posisi misionaris ini bisa dilakukan meskipun Anda masih pendatang baru dalam olahraga yoga. Namun posisi ini tidak disarankan dilakukan oleh ibu hamil atau yang punya masalah dengan sakit leher. Ketika melakukannya, Anda harus menaikkan kedua kaki ke atas. Pegang kaki tersebut dengan tangan Anda untuk mempertahankan keseimbangan. "Posisi ini membuat punggung lebih relaks, dan membuat paha dan pinggul lebih terbuka sehingga memungkinkan penetrasi pasangan lebih dalam," ujar Dr. Glickman.

Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar