close
divahoki88.com

Kamis, 06 Desember 2012

Lokasi Menantang Untuk Bercinta...?? Layak untuk dicoba

Lokasi menantang untuk bercinta (foto:vehiclepassion)
BAGI petualang seks, menjajal berbagai lokasi bercinta menjadi hal yang mereka impikan. Jika ingin mengeksplorasinya lebih lanjut, beberapa tempat berikut bisa jadi referensi.

Mengusir kejemuan ranjang bisa diantisipasi dengan beragam cara. Anda dapat mengubah ritme bercinta hingga mencoba seks yang tak biasa salah satunya melakukan di tempat menantang seperti berikut ini. Cracked memaparkannya untuk Anda.

Kapal laut

Seks di atas laut lepas menjadi aktivitas yang menegangkan. Apalagi, ayunan ombak yang menggoyang kapal menjadi sensasi tersendiri. Karenanya, tidak saja kenikmatan seksual yang digapai, tapi juga sensasi seksual tiada tara.
Di atas kap mobil
Mungkin tak semua orang berani melakukan ide liar ini. Namun jika Anda ingin menciptakan sensasi menakjubkan bagi kehidupan seksual, tak ada salahnya mencoba seks di atas kap mobil.
Di kantor
Berhubungan seks di tempat kerja mungkin sedikit riskan mengingat banyak rekan kerja yang mengintai. Meski demikian, Anda dapat mencari celah waktu yang tepat agar aksi menegangkan tersebut dapat terwujud. Anda bisa mencoba tangga darurat di gedung kantor atau memilih toilet yang sepi dan jarang digunakan rekan-rekan Anda.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar