close
divahoki88.com

Kamis, 06 Desember 2012

Tips Bikin Wanita Klimaks Saat Bercinta

BUKAN hal mudah bagi wanita menghidupkan gairah seksualnya dan akhirnya mencapai klimaks. Peran pria sangat dibutuhkan dalam hal ini.

Tips Mencapai Klimaks (foto:weheartit)
Semua pria tentu ingin mengantarkan pasangannya meraih klimaks bercinta. Sayangnya, hal tersebut tak selalu berjalan mulus mengingat kendala dalam berhubungan intim sering menghadang. Masalah yang sering dihadapi, yakni kurangnya pemanasan sebelum bercinta hingga kurang tepatnya rangsangan yang dilakukan pria.


Agar terhindar dari kendala tersebut, ketahui triknya berikut ini, seperti dilansir Ezinearticles.

Buat wanita rileks
Kebanyakan wanita memandang seks sebagai pengalaman fisik dan emosional. Mereka pun umumnya tidak mudah terangsang seperti pria. Karenanya, penting untuk tidak merasakan peran sebagai objek pemuas pria semata. Wanita pun perlu menstimulasi pikiran untuk memudahkan ranggsangan bekerja masksimal sehingga gairah bercinta mudah menyala.
Foreplay
Agar suasana rileks, wanita perlu lebih lama menikmati foreplay. Pria dalam hal ini perlu mengeksplorasi zona erotis lainnya. Misalnya saja, tidak hanya memaksimalkan ciuman di bibir semata, tapi juga memanfaatkan zona erotis lainnya seperti leher dan area lainnya. Anda pun bisa mendaratkan ciuman dengan menggigit untuk mendorong pasangan sedikit liar.
Eksplorasi alat genitalnya
Tidak semua pasangan menginginkan oral seks. Namun, Anda dapat menjelajahi area intimnya dengan sentuhan lembut. Gunakan teknik khusus agar gairahnya hidup dengan sempurna.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar