close
divahoki88.com

Kamis, 06 Desember 2012

Tips Bikin Seks Makin Menggigit

AKTIVITAS hubungan seksual ibarat bumbu dalam kehidupan rumah tangga. Mencoba hal baru bisa membantu Anda bersama pasangan meningkatkan harmonisasi hubungan yang dibina.

Bikin Seks Makin menggigit (foto:idiva)
Rutinitas seksual merupakan tantangan tersendiri bagi pasangan suami-istri. Di satu sisi, mereka perlu memberikan variasi agar terhindar dari kebosanan. Dan di sisi lain, perlu memikirkan trik tertentu agar kehidupan seksual menyala. Times of India menjabarkan beberapa alternatif agenda yang bisa menghidupkan kehidupan seksual Anda. Berikut ini bocorannya.

Jalin komunikasi dengan pasangan

Jangan pernah tidur dengan kemarahan dalam diri Anda. Jika Anda ingin memperbaiki hubungan seksual bersama pasangan, ada baiknya semua permasalahan dibicarakan tanpa meninggalkan perang dingin di antara Anda berdua. Bersikaplah terbuka dan jujur, bicarakan tentang hal-hal yang tidak Anda sukai, tapi ingat untuk membahas sifat-sifat positif juga. Komunikasikan apa yang penting dalam hubungan Anda, hal itu dapat membantu menjaga gairah hidup.
Pertahankan sisi misterius
Sedikit misterius pada pasangan bisa menjadi percikan untuk kehidupan cinta Anda. Hidup bersama selama bertahun-tahun terkadang membuat satu sama lain merasa nyaman. Padahal, menambahkan sisi misterius satu sama lain perlu dipertahankan untuk membuat kehidupan seksual tetap bergairah.
Manjakan panca indra Anda
Ubah kamar tidur Anda menjadi tempat erotis dengan menambahkan banyak kain sutra, kain satin dan warna yang membuat Anda merasa seksi. Siasat lainnya, Anda bisa mandi bersama dengan penuh gelembung busa dan wewangian yang berasal dari lilin, serta parfum kamar mandi. Luangkan waktu untuk memanjakan indera Anda dan dalam waktu singkat, libido Anda pun gairah.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar