close
divahoki88.com

Minggu, 11 September 2011

Perbedaan Enjakulasi Dini, Gairah & Disfungsi Ereksi

Menurut Dokter Akmal Taher, Urolog pada Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
Menurut Akmal, harus dibedakan antara gairah (libido), disfungsi ereksi, dan ejakulasi dini. Karena masalah dan penyebabnya berbeda-beda.
Libido atau gairah adalah ketertarikan terhadap seks sehingga menimbulkan ereksi dan berejakulasi dengan baik. Penyebab orang tidak memiliki libido atau gairah seks adalah kurangnya hormon terosteron dan masalah psikis.
Sedangkan Disfungsi Ereksi adalah tidak bisa tegaknya penis karena gangguan organ. Bisa karena pembuluh darah yang menyempit, saraf terganggu, atau mengonsumsi obat-obatan. Untuk mengatasinya, sistem organ harus diperbaiki. Misalnya dengan memberikan obat untuk memperlebar pembuluh darah atau menghentikan pemakaian obat yang menyebabkan loyo.
Ejakulasi dini juga merupakan problem seksual. Penyebabnya lebih banyak faktor psikis. Untuk itu, diberikan obat-obatan yang bekerja di otak untuk merangsang.

Menurut Wimpie Pangkahila, Kepala Pusat Studi Spesialis Andrologi dan Seksologi, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Denpasar.
Menurut dia, ilmu pengetahuan dan teknologi sekarang hanya menyebutkan tiga bahan yang ampuh mendongkrak "burung" yang tak bisa tegak. "Hanya ada tiga bahan yang sudah terbukti secara ilmiah, yakni Sidienafil, Vardenafil, dan Tadalafil," katanya. Karena itu, dia meragukan jika ada jamu atau obat yang diklaim punya kasiat yang sama.

Siap....Brooo......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar