close
divahoki88.com

Jumat, 29 November 2013

Untuk Mendapatkan Tubuh Ramping, lakukan ini lhooo...

Untuk Mendapatkan tubuh ramping dan berisi tentu tidaklah mudah. Anda harus bersiap-siap untuk berjuang dan melakukan gaya hidup sehat sejak dini.

Tubuh Ramping (foto:Google)
Selain menjaga pola makan, salah satu yang perlu dilakukan ialah berolahraga. Berikut ulasannya, seperti dilansir Wikihow.

- Lakukan kardio 30 menit selama 3-5 kali seminggu. 
Anda bisa melakukan jalan, lari, jogging, bersepeda, berenang atau hiking. Latihan seperti ini meningkatkan kesehatan jantung Anda dan meningkatkan metabomisme, bahkan setelah Anda selesai berolahraga.
- Pilih latihan yang Anda nikmati. 
Dengan melakukan cara ini Anda lebih mungkin bersemangat melakukannya.
- Bergabunglah dengan kelas olahraga. 
Apabila Anda mengalami kesulitan untuk tetap termotivasi pada diri sendiri, berada di sekitar orang yang memilki tujuan sama bisa membantu Anda tetap semangat latihan.
- Buat perubahan gaya hidup. 
Bila tak dapat menemukan waktu latihan resmi, buatlah perubahan sederhana dalam rutinitas Anda agar lebih aktif misalnya berjalan di taman, berjalan di sekitar mal selama beberapa jam, atau membersihkan rumah dan melakukan tugas yang mengharuskan Anda jalan kaki.
- Lakukan yoga, pilates atau latihan pengencangan tubuh lainnya. 
Ini sangat berguna bagi wanita yang ingin memiliki tubuh ramping dan berotot tanpa terlihat besar. Selain itu, latihan ini juga meningkatkan fleksibilitas, postur dan suasana hati.
- Targetkan lengan Anda. 
Lakukan latihan angkat beban untuk mengencangkan lengan dan melakukan banyak pengulangan dengan bobot yang ringan

sunber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar