close
divahoki88.com

Kamis, 28 Februari 2013

Tips Agar Seks Lebih Menantang, Ikuti 8 Langkah ini

Tips Agar Seks Lebih Menantang
Eksplorasi hal-hal baru yang menantang dalam bercinta bisa membuat sesi intim Anda bersama suami jadi lebih menyenangkan dan menimbulkan sensasi yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Namun banyak pasangan yang tidak punya ide bagaimana mewujudkannya. Ketahui tipsnya berikut ini, seperti dikutip dari The Stir.


1. Obrolan Nakal
Kirimkan pesan teks 'nakal' bertuliskan betapa Anda menginginkan si dia malam ini juga. Atau telepon pasangan saat jam kerja. Mendapat godaan sensual di saat tak terduga akan memicu adrenalinnya dan membuat dia ingin segera sampai di rumah untuk bermesraan dengan Anda.
2. Beli Lingerie Baru
Membeli lingerie memang bukan cara baru untuk mendapatkan seks yang lebih menyenangkan. Tapi Anda bisa menghidupkan kembali gairah bercinta dengan mengajaknya ikut belanja dan memilihkan satu lingerie untuk Anda.
3. Sex Toys
Tidak ada salahnya menggunakan 'alat bantu' untuk membuat sesi bercinta makin bergairah. Aksi foreplay dengan vibrator akan menambah sensasi baru saat bermesraan dengan pasangan.
4. Pakai High Heels
Berikan si dia pertunjukan ala pole dance atau penari striptis di ranjang. Untuk tampil lebih seksi, kenakan stiletto merah dan lihat bagaimana dia akan terkesima memandang Anda.
5. Variasi
Bosan foreplay di kamar tidur? Cobalah mandi bersama dan saling membersihkan tubuh pasangan dengan sentuhan yang menggairahkan. Saat bercinta, gunakan cairan lubrikan dan ganti beberapa posisi seks yang nyaman bagi Anda berdua.
6. Berbagi Fantasi
Novel erotis dan film dewasa bisa membangkitkan fantasi seks Anda. Bicarakan apa yang ingin Anda coba dari fantasi tersebut dan tanya apakah pasangan mau mencobanya. Beri dia kesempatan untuk juga mengungkapkan keinginannya. Dengan begitu, sesi bercinta jadi lebih menarik.
7. Role-play
Bagi sebagian pasangan, role-play mungkin terasa sedikit aneh. Tapi kebanyakan karena mereka belum pernah mencobanya. Apabila menginginkan seks yang lebih menyenangkan, coba trik role-play ini dan lihat apakah berhasil untuk Anda berdua. Tidak ada salahnya mencoba, kan?
8. Borgol
Mendapat stimulasi seks dengan tangan terikat sehingga tidak bisa berbuat apa-apa, bisa menjadi tantangan bagi pasangan. Ikat atau borgol kedua tangan pasangan dan biarkan dia menikmati sentuhan dari Anda di seluruh tubuhnya. Ketika akhirnya borgol terlepas, Anda dan pasangan akan merasakan sensasi seks yang lebih menyenangkan.

Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar