close
divahoki88.com

Sabtu, 23 Februari 2013

Pengen Sperma Berkwalitas, Bercinta Sepekan Non Stop

TIDAK hanya wanita yang mendambakan kehadiran seorang anak dalam kehidupan rumah tangga mereka. Pria pun juga ingin menjadi seorang ayah sehingga urusan bercinta perlu gencar dilakukan agar keinginan tersebut terwujud.
Bercinta Selama Sepekan, Sperma Terjaga
Dengan bercinta non stop selama sepekan penuh, hal tersebut dapat memaksimalkan kualitas sperma, menurut sebuah penelitian. Ahli infertilitas dari Australia, David Greening  melakukan survei pada 118 responden pria yang memiliki sperma tingkat lebih tinggi dari normal DNA.

Para pria diminta untuk ejakulasi setiap hari selama tujuh hari, namun tidak diberi obat atau diberitahu untuk membuat perubahan gaya hidup. Setelah tujuh hari, sperma mereka diperiksa lagi.

Hasil menunjukkan bahwa rata-rata sperma yang rusak turun menjadi 26 persen dan menempatkannya dalam kategori kualitas baik. Seperlima pria dalam penelitian tersebut melihat adanya peningkatan kualitas sperma saat harus bercinta setiap hari.
“Ejakulasi setiap hari tidak hanya meningkatkan kualitas sperma untuk sebagian besar pria, itu juga membantu motilitas sperma, faktor besar dalam fertilisasi sukses walaupun volume air mani menurun,” kata Greening.

Namun, sayangnya penelitian ini tidak menyelidiki apakah peningkatan kualitas sperma tersebut dapat berpengaruh pada tingkat kehamilan yang lebih baik.

"Hasil ini mungkin berarti bahwa pria memiliki peran yang lebih besar dalam kesuburan daripada yang diduga sebelumnya dan bahwa frekuensi ejakulasi penting untuk meningkatkan kualitas sperma," tutup Greening, seperti yang dilansir Mid Day.


Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar