close
divahoki88.com

Minggu, 29 Juli 2012

Wooow... Tren Riasan 'Mata Kucing' ala Catwoman

Setelah 'booming' film The Dark Knight Rises, sosok Catwoman yang seksi kembali mengangkat tren 'cat eye look' atau riasan mata kucing. Ingin mencoba tren mata ala Catwoman ini...?? atau sekedar kepengin tau aktris seksi Cat Women..??? 
Kalau kepengen tau Riasan Mata Kucing lihat tips berikut yang dikutip dari Our Vanity.

Ilustrasi (foto:makeupnotebook)
1. Makeup Retro Cat-Eye
Retro Cat-Eye adalah inspirasi makeup ala catwoman yang dimodifikasi, dan tentunya mudah untuk diaplikasikan. Untuk mendapat tampilan mata ini, Anda bisa mengambil inspirasi dari penari burlesque Dita Von Teese. Cukup menggunakan eyeliner hitam dan eyeshadow putih untuk mencoba tampilan ini. Gunakan eyeshadow putih dikelopak mata dan eyeliner hitam untuk membingkai mata Anda, tambahkan pula sedikit maskara pada bulu mata bagian atas untuk memaksimalkan tampilan mata Anda.
2. Cat Eye dengan Sentuhan Warna
Bosan dengan tampilan makeup 'Cat eye' berwarna hitam yang klasik? Coba modifikasi dengan menambahkan sedikit warna pada mata Anda. Aplikasikan warna eyeshadow seperti biasa dan baurkan dengan warna lain menggunakan kuas, terakhir bingkai garis mata dengan liquid eyeliner berwarna hitam. Pilihan warna bisa sangat bervariasi tergantung dengan keinginan Anda.
3. Cat eye Shadow
Cat eye shadow merupakan tampilan make up yang cukup mudah untuk ditiru. Gunakan eyeshadow berwarna gelap seperti hitam atau abu-abu dan baurkan sampai keluar dari kelopak mata, tambahkan pula eyeliner hitam seperti biasa untuk lebih menonjolkan mata Anda. Hasilnya, Anda akan memiliki makeup mata efek 'smokey eyes' yang terkesan misterius dan seksi untuk acara malam Anda.
4. Cat eye Klasik
Tentu saja riasan 'Cat eye' klasik ini masih tetap menjadi favorit. Cukup dengan liquid eyelliner, Anda bisa membuat tampilan ini. Sapukan liquid eyeliner dari arah dalam keluar dan tarik garis keatas pada ujungnya dengan lembut. Make-up Artist menyarankan untuk membuat titik-titik agar garis mata jadi sempurna. kemudian tinggal baurkan titik itu dengan eyeliner untuk menggabungkannya dalam satu garis yang rapih. Jangan lupa juga untuk membuat garis mata yang sejajar dengan pinggir alis Anda.

Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar