close
divahoki88.com

Senin, 30 Juli 2012

Tips Mendapatkan Orgasme Lebih Nikmat

ORGASME merupakan salah satu indikator seseorang merasakan kenikmatan seks. Sulit mendapatkan orgasme...???

Kenikmatan merupakan tujuan utama saat pasangan melakukan seks. Salah satu pertanda seks tentunya orgasme. Sayang, tak semua pasangan beruntung dapat merasakannya. Ketegangan seringkali menghalangi seseorang dari orgasme. Hindari rasa tegang dengan segera dan Anda akan merasakan orgasme yang sebelumnya hanya impian.

Tips Mencapai Orgasme
Bercinta sedianya menjadi sebuah hal yang selalu dinanti setiap pasangan. Alasannya apalagi jika bukan untuk merasakan kenikmatan. Namun sayang, beberapa hal justru membuat Anda makin menjauh dari puncak kenikmatan.

Bila Anda ingin merasakannya, sesungguhnya tak sulit. Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Your Tango.

1. Rileks

Hal ini merupakan salah satu faktor yang perlu Anda kuasai jika ingin merasakan orgasme. Anda perlu mengerti bahwa ada beberapa siklus yang dialami seseorang sebelum mencapai orgasme. Terkadang seseorang merasa frustasi karena tak kunjung mencapai klimaks, padahal ini justru membuat orgasme semakin sulit diraih.

Faktanya, frustasi hanya menjauhkan Anda dari orgasme, karena hadirnya stres dan tekanan. Cobalah untuk rilaks dan berhenti merisaukan hal ini.

Untuk merasakan kenyamanan, bercintalah di tempat di mana Anda merasa aman dan rilaks,
misalnya kamar Anda sendiri. Buatlah diri Anda nyaman, seperti berendam di air hangat terlebih dahulu.

Sebuah hal yang mengejutkan namun kuat adalah mengatakan, “Kamu tak akan merasakan orgasme malam ini,” atau “Aku tak mau kamu merasakan orgasme.” Konsep psikologi terbalik ini berhasil pada beberapa orang dan membantunya merasakan klimaks.

2. Foreplay lebih lama

Pria dan wanita sama-sama menikmati foreplay dan hal ini dapat menambah kekuatan untuk mencapai orgasme. Pastikan pasangan Anda mengetahui hal ini.

Jadi, berapa lama harusnya Anda melakukan foreplay? Idealnya, hal ini dilakukan selama 20 menit, namun tak ada salahnya menambah durasi Anda. Dengan menghabiskan dua jam untuk bercumbu, saling menyentuh, dan memijat tubuh, Anda berdua akan merasa rileks daripada foreplay yang hanya berlangsung tiga menit. Dengan merasa rileks, artinya Anda akan merasakan orgasme lebih mudah.

3. Matikan lampu dan putar musik

Mematikan lampu saat Anda akan melakukan seks memiliki efek yang kuat. Bila Anda tak percaya diri dengan tubuh Anda, maka redupnya cahaya akan membuat Anda jauh dari tekanan tersebut.

Dalam kegelapan, pasangan tak dapat melihat tubuh Anda. Dia tak dapat membuat kontak mata dan melihat apa yang sedang Anda lakukan. Ambil kesempatan ini untuk mengusir kecemasan yang dirasakan.

Mendengarkan musik ialah cara terbaik untuk mengisi ruangan dari suara yang Anda dan pasangan buat. Hal ini juga dapat memperbaiki suasana hati agar Anda semakin bergairah.

4. Cari tahu apa yang membuat Anda turn on

Rileks dan mematikan lampu merupakan cara terbaik untuk menghilangkan ketegangan, meski hal itu termasuk pasif. Untuk menjadi lebih aktif, carilah apa yang membuat Anda turn on dan membawa segera mencapai klimaks. Bila Anda ingin mengetahui hal tersebut, ada baiknya mengenal tubuh Anda terlebih dahulu.

Pikirkan hal ini sebagai pekerjaan rumah yang menyenangkan. Luangkan waktu untuk menstimulasi diri sendiri agar tahu apa yang membuat Anda cepat mencapai orgasme. Bisa dengan stimulasi klitoris secara langsung, penetrasi dengan dildo, dan lain-lain.

Apa pun yang paling membuat Anda merasa terangsang, penting untuk mengetahuinya secara langsung. Saat Anda menemukannya, ceritakan hal ini pada pasangan agar dia dapat menerapkannya secara langsung.


Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar