close
divahoki88.com

Rabu, 23 Mei 2012

Sensasi Perment Mint dan Es Loli Bikin Seks Makin Dahsyat!

Tak punya rencana istimewa di akhir pekan? Manfaatkan waktu libur untuk berduaan dengan pasangan. Ciptakan saja suasana seru di ranjang. Tak perlu atribut heboh untuk memanaskan akhir pekan. Cukup dengan memainkan beberapa makanan ini..!!

Anda hanya perlu sedikit kreatif untuk membuat aktivitas bercinta tidak monoton. Banyak bahan makanan yang berefek dahsyat jika Anda bisa memainkannya. Seperti jus buah, kiwi, es loli dan permen mint. Yuk, intip infonya berikut ini!

1. Jus buah
Hobi minum jus buah? Manfaatkan saja minuman ini jadi sebagai 'mainan' di atas ranjang! Buatlah jus dengan tekstur kental, dan tuangkan di beberapa bagian tubuh yang disukai pasangan. Bisa juga gunakan buah segar yang mengandung banyak air, sambil digosokkan ke bagian tubuh tertentu!
2. Kiwi
Bikin si dia kegelian dengan memanfaatkan bagian kulit luar buah kiwi. Sensasi bulu halus kulit kiwi yang digosokkan pada permukaan kulit ini bisa memicu gairah bercinta. Ssstt, banyak lho yang menggunakan trik simpel ini!
3. Es loli
Es loli atau es krim bertangkai sangat mudah didapatkan. Paduan manis, dingin dan enak membuatnya bisa jadi 'teman' bercinta yang asyik. Sertakan es loli dalam aktivitas eksplorasi tubuh si dia!
4.Permen Mint
Permen yang beraroma mint kuat bisa memberikan sensasi tersendiri. Manfaatkan sensasi dingin dan manis pada mulut saat menyentuh bibirnya!

Sumber : food.detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar