close
divahoki88.com

Sabtu, 28 April 2012

Kepengen Mengurangi Hasrat Seks Berlebih..?? Makanlah Kedelai dan Cornflakes!

Hasrat seksual yang tinggi memang diperlukan dalam mencapai kepuasan bercinta. Namun libido yang terlalu tinggi dan menggebu-gebupun tak selalu berarti baik. Pada situasi tertentu, libido tinggi terkadang malah dirasa mengganggu.

Lalu bagaimana jika orang yang memiliki hasrat seks berlebihan, namun merasa terganggu karenanya? Hal tersebut bisa dikurangi secara alami hingga mencapai taraf yang wajar. Bisa dilakukan dengan mengatur pola makan dan mengonsumsi beberapa makanan berikut ini.

1.Rajin Makan Kedelai

Kedelai masuk dalam daftar makanan anafrodisiak atau makanan yang bisa menurunkan libido. Kedelai mengandung phytoestrogen yang menurunkan hasrat bercinta wanita. Tak hanya untuk wanita, jika dikonsumsi rutin, kedelai juga bisa menurunkan kadar testosteron. Kedelai bisa dinikmati dengan berbagai olahan susu, tempe, juga tahu.

2.Diet Rendah Lemak

Untuk menu harian, pilihlah makanan rendah lemak. Tingginya konsumsi lemak turut mempengaruhi kadar testosteron dalam tubuh. Dengan mengurangi asupan lemak, libidopun bisa menurun dan tak lagi berlebihan. Hindari makanan cepat saji dan juga makanan berlemak lainnya.

3.Kurangi Protein Hewani

Untuk menurunkan hasrat seksual, kurangi konsumsi daging-dagingan. Protein hewani dari daging sapi dan juga ayam bisa membantu turunkan kadar testosteron. Membatasi asupan protein hewani dipercaya mampu turunkan hasrat seksual.

4.Konsumsi Cornflakes 

Pada abad ke 19, John Harvey Kellogg sengaja membuat cornflake untuk menurunkan libido para pasiennya yang terkena sakit parah. Cornflake yang dibuat dari gandum dan jagung dengan rasa tawar tanpa pemanis tambahan dipercaya mampu turunkan hasrat bercinta. Jika disandingkan dengan kebiasaan tak makan daging merah, konsumsi cornflake bisa menurunkan libido.

Sumber : food.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar