close
divahoki88.com

Sabtu, 06 April 2013

Perlu gunakan Sex Toy atau Vibrator..?? Berikut Tips Agar Anda dan Pasangan Semakin Panas

Sebenarnya Anda tidak memerlukan alat bantu seks seperti vibrator atau sex toy lainnya agar hubungan seks Anda dan pasangan semakin panas. Pria hanya membutuhkan beberapa teknik sederhana untuk membuat wanita semakin bergairah ketika bercinta, sehingga hubungan seks akan lebih menyenangkan.

http://dunia-sang-maya.blogspot.com/
Illustrasi (foto:tumblr.com)
Meskipun pria telah menggebu-gebu dalam hubungan seks, beberapa wanita kadang masih bersikap pasif dan membutuhkan dorongan seksual yang lebih banyak selama sesi bercinta. Buatlah pasangan Anda merasa senang terlebih dahulu untuk mendapatkan hal yang sama darinya.

Seperti dilansir Askmen, Kamis (7/2/2013) berikut teknik sederhana yang dapat membuat wanita lebih aktif ketika bercinta:

1. Tempatkan tangannya di belakang kepalanya
Langkah sederhana ini ternyata memiliki efek yang sangat fantastis. Gerakan ini terbukti berfungsi sebagai jembatan antara foreplay dan seks. Posisikan tangannya di belakang kepalanya selama melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris.

2. Selipkan tangan Anda ke kulit kepalanya
Ini adalah senjata rahasia yang seringkali kurang dimanfaatkan. Padahal area mulai dari pangkal leher hingga garis-garis rambut di permukaan kulit kepala cenderung sangat sensitif dan dapat memberikan sensasi tambahan ketika berhubungan seks.

Perlahan telusurilah garis rambut dengan menerapkan tekanan lembut pada kulit kepalanya.

3. Mengeluarkan suara desahan

Seperti halnya suara desahan wanita ketika bercinta yang dapat membuat Anda semakin bergairah, wanita juga berpikir demikian. Erangan pria dengan nafsu akan tampak seksi baginya, sehingga jangan menahan desahan atau erangan Anda.

Tetapi jika hal tersebut tampak tidak alami bagi Anda, suara nafas Anda yang berat ketika bercinta juga memiliki efek yang sama baginya.

4. Mengucapkan kata-kata manis
Wanita sangat menyukai hal-hal yang membuatnya merasa diinginkan sepenuhnya, bukan tubuhnya saja, yaitu dengan ungkapan cinta dan kata-kata manis. Hal ini sangat penting untuk seks, karena wanita menginginkan hubungan emosional yang lebih dalam.

Rata-rata pria tidak banyak bicara saat berhubungan seks, sehingga Anda perlu melakukan perubahan untuk mengucapkan kata-kata manis. Wanita tidak akan bosan mendengar segala pujian dan ungkapan sayang, bahkan hal ini dapat membuat hubungan seks semakin panas.

5. Perhatikan seluruh tubuhnya
Jangan terlalu berfokus pada satu bagian tubuh wanita saja ketika bercinta, Anda perlu melimpahkan perhatian pada setiap bagian tubuhnya. Hal itu dapat membuatnya merasa dibutuhkan, dicintai dan dipuja. Jika pasangan Anda telah merasakan hal seperti itu, dirinya akan memberikan yang terbaik untuk Anda.

Faktor yang paling penting di sini adalah kecepatan untuk menjelajahi, membelai dan menggoda pasangan selama durasi bercinta. Gunakan jari-jari, bibir atau telapak tangan Anda untuk menelusuri sebagian besar dari tubuhnya, membelai wajahnya atau memijat lembut pahanya.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar