close
divahoki88.com

Jumat, 15 Maret 2013

Agar Ukuran Mr. P Rata-Rata menjadi Tampak Besar

Agar Ukuran Mr. P tampak Besar
APAKAH pasangan Anda memiliki Mr P dengan ukuran rata-rata? Anda ingin agar tetap bisa klimaks dengan Mr P rata-rata tersebut?

Ian Kerner, PhD, penulis “She Comes First” memberi tips untuk membuat Mr P berukuran rata-rata tampak besar, seperti dilansir Cosmopolitan.


Senam Yoga
Pose yoga tertentu membantu mengendurkan pangkal paha, jadi cobalah ikut kelas yoga bersama-sama atau melakukan beberapa peregangan di rumah. Lakukan gerakan menekuk lutut, jongkok dengan tangan di depan dada, duduk dengan memegang ujung kaki, membungkuk ke depan, dan lain-lain.

Bagaimana jika dia tidak suka yoga? Pergilah ke klub. Lakukan gerakan tarian seksi yang menekankan gerakan panggul untuk mendorong otot-otot yang tegang menjadi bersantai.
Dengan Forplay
Semakin dekat dengan orgasme, otot-otot Miss V Anda akan menjadi kencang. Jadi, habiskan banyak waktu dengan foreplay sebelum bercinta, misalnya dengan sentuhan. Foreplay juga meningkatkan aliran darah ke Mr P membuatnya lebih besar dan lebih keras.
CAT (coital alignment technique)
Lakukan posisi seks yang memaksimalkan penetrasi mendalam, seperti CAT (coital alignment technique, yaitu posisi misionaris di mana dia menggerakkan tubuh ke atas dan ke bawah, bukan keluar masuk), doggie style, dan seks spooning. Jika melakukan posisi misionaris, tempatkan kaki Anda di bahunya untuk membuat zona Miss V menjadi tegang, sempit, dan kencang.
Dengan Bantal
Selipkan bantal di bawah bokong Anda saat bercinta dengan posisi misionaris untuk meningkatkan sudut dan sensasi.
Doggie Style
Cobalah teknik ini jika Anda melakukan posisi guy-on-top atau doggie, dengan teknik ini Anda berbaring pada perut bukan pada tangan dan lutut. Setelah dia melakukan penetrasi, tutup kaki Anda (kakinya harus di luar kaki Anda ). Akan terasa kencang jika Anda menyilangkan kaki, asalkan itu membuat Anda nyaman.
Dengan Cincin Mr. P
Cincin Mr P menambah ketebalan karena memerangkap aliran darah dan membuatnya lebih sensitif, sehingga seks menjadi ultra menyenangkan dan membuat Anda berdua senang. Tapi jangan menggunakannya selama lebih dari 15 menit pada satu waktu atau selama setiap sesi bercinta.

Sumber :  okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar