close
divahoki88.com

Selasa, 01 Januari 2013

Hmmm... Berhubungan Seks Dengan Pasangan, Manfaatnya Luar Dalam

Manfaat Seks (foto:favim)
HUBUNGAN seks tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh tapi juga membuat wanita lebih cantik. Sebuah penelitian membuktikan hal tersebut.

Di luar rutinitas, hubungan seks menjadi ajang terbaik untuk meningkatkan keintiman. Bonusnya, kepuasan yang diraih membuat tubuh lebih sehat dan wajah lebih cantik. Berikut ulasan lengkapnya menurut Marie Claire.

Kalori terbakar hanya dengan berciuman

Denyut jantung meningkatkan sirkulasi pada organ tubuh dan kulit. Napas yang dalam bisa mengontrol stres dan mengirim oksigen ke seluruh sistem tubuh. Seks pun mampu membakar kalori sebanyak jumlah yang sama dari waktu yang dihabiskan ketika latihan beban atau berjalan. Bahkan, berciuman merangsang kinerja 30 otot wajah. Anda membakar delapan sampai 12 kalori per menit dari berciuman (lebih dari yang Anda bakar dalam satu menit berjalan).
Alternatif orgasme
Jika Anda tidak meraih orgasme, mencari solusi lain bisa jadi pilihan. Solo seks misalnya, jika dilakukan memiliki manfaat yang sama seperti setengah jam berjalan, joging, atau angkat berat dimana memicu produksi endorfin lebih banyak mengalir di tubuh. Hasilnya, tubuh lebih rileks dan wajah Anda pun lebih cerah terlihat.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar