close
divahoki88.com

Senin, 24 Desember 2012

Triks Nyaman Bercinta, Saat Liburan Bersama Anak

Liburan sering disebut sebagai waktu yang tepat untuk menikmati aktivitas bercinta tanpa harus didera stres pekerjaan ataupun urusan rumah tangga. Tapi bagaimana kalau liburan dilakukan bersama anak? Bisakah bercinta dengan nyaman?
Tips Bercinta Saat Berlibur (foto:agefotostock.com)
Tentunya Anda bisa tetap bercinta meskipun anak juga ada di kamar yang sama saat liburan. Apalagi jika anak belum terlalu besar, masih berusia balita, waktu untuk melakukan keintiman bisa lebih fleksibel.

Jangan sampai justru karena liburan dengan anak, Anda sama sekali tak punya waktu untuk bercinta. Kalau hal itu terjadi, sepulang liburan bukannya perasaan bahagia yang didapat, Anda dan suami malah bisa semakin stres. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan agar tetap nyaman bercinta saat liburan, meskipun ada anak:

1. Manfaatkan Kamar Mandi
Ketika memilih hotel, cari tahu bagaimana kondisi kamar mandinya, apakah cukup luas dan memiliki bathtub? Kamar mandi ini bisa menjadi elemen penting untuk membuat aktivitas bercinta Anda dan pasangan jadi menarik saat liburan. Manfaatkan kesempatan mandi bersama untuk berhubungan intim saat anak sudah terlelap. Pilih waktu yang pas agar Anda dan suami bisa bercinta tanpa gangguan. "Waktu sangat penting untuk orangtua, terutama saat liburan," jelas Kristen Chase, penulis buku 'The Mominatrix's Guide to Sex: A No-Surrender Advice Book for Naughty Moms'.

2. Lantai
Saat liburan biasanya Anda mau tidak mau harus tidur satu ranjang dengan si kecil. Kalau hal ini terjadi di rumah, tentu Anda bisa memilih tempat lain untuk bercinta, seperti di sofa ruang keluarga atau kamar lainnya. Bagaimana kalau di hotel dengan ruangan yang minimalis? Anda dapat memanfaatkan lantai.

"Seks bisa jadi tantangan tersendiri ketika anak tidur satu ranjang. Makanya lantai bisa jadi alternatif 'panas', apalagi jika suara anak yang mendadak terbangun dapat membuat gairah Anda langsung turun," tutur Chase lagi. Agar lantai menjadi tempat yang nyaman untuk bercinta, taruh selimut dan beberapa bantal.

3. Balkon
Hotel dengan balkon yang luas bisa jadi bonus untuk Anda dan pasangan. Balkon tersebut bisa dimanfaatkan sebagai tempat bercinta baru yang dapat memicu adrenalin. "Sedikit eksibiosnisme bisa membuat jantung berdetak lebih cepat," ujar pakar seks dan penulis buku 'She Comes First dan He Comes Second'. "Entah nantinya ada orang melihat atau tidak, itu tidak penting selama idenya membuat adrenalin naik karena takut ada orang melihat," tambahnya.

4. Jalan-jalan di Pantai
Keintiman tak harus selalu diartikan dengan bercinta. Bermesraan ditambah foreplay juga bisa membuat tubuh Anda dan pasangan memproduksi hormon endorfin atau hormon kebahagiaan. Aktivitas bermesraan sambil foreplay ini tak melulu harus dilakukan di kamar. Jika kebetulan Anda berlibur di kawasan pantai, berjalan-jalanlah di pinggirnya bersama anak. Jangan lupa bawa selimut atau kain yang bisa menjadi alas untuk duduk dan sedikit makanan. Kemudian hamparkan selimut atau kain tersebut dan duduk bersama. Kalau anak masih berusia balita, usahakan dia duduk di strollernya dan berikan mainan, sembari dia melihat pemandangan sekeliling. Namun kalau anak sudah berusia lebih besar, biarkan dia bermain di area yang aman dengan pengawasan. Selama anak bermain, Anda bisa berbaring atau duduk sambil berpelukan.

Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar