close
divahoki88.com

Sabtu, 22 Desember 2012

Kepingin Manjakan Wanita Saat Bercinta, Lakukan Posisi ini

Saat bercinta (foto:allisonbraun.ca)
POSISI seksual menjadi kunci kenikmatan saat bercinta. Melakukan variasi posisi perlu dipertimbangkan agar kenikmatan seks tercipta.

Rutinitas seks memang perlu dibarengi dengan penyegaran. Jika tidak, bukan hanya kejemuan yang timbul tapi juga libido yang melempem jadi ancaman. Untuk itu, mencoba posisi seks berbeda bisa diaplikasikan. Berikut referensinya, seperti dilansir Bettersexplus.

The sultry saddle

Caranya, pria berbaring dengan lutut ditekuk dan kaki melebar sementara Anda duduk di tengah atas  kaki kanannya. Letakkan tangan Anda satu di dada dan satu di kakinya untuk menjaga keseimbangan. Anda dapat membantunya bergoyang-goyang ketika penetrasi berlangsung.
The squat
Biarkan pria berbaring di tempat tidur dan Anda berjongkok di atasnya. Cari posisi terbaik agar pertemuan organ intim terasa nyaman. Agar seimbang, Anda dapat menyandarkan diri di tempat tidur.
Face to face
Posisi ini sangat intim dan terkesan romantis. Cobalah duduk berhadapan dan biarkan kaki pria  lurus sementara kaki Anda diletakkan di atas pahanya. Saat paha Anda bertumpuk, penetrasi pun bisa dilangsungkan dengan sempurna.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar