close
divahoki88.com

Selasa, 06 November 2012

Ini Lhoo... Do's dan Don't Untuk Mendapatkan Kepuasan Bercinta

Moment untuk Bercinta
Bercinta seharusnya menjadi momen yang menyenangkan. Namun ada beberapa kesalahan yang buat kenikmatan bercinta menjadi berkurang. Berikut ini yang sebaiknya dilakukan dan tidak boleh dilakukan ketika bercinta. Mari kita simak bersama-sama yuuuks....


Do's 1: Cintai Tubuh Anda
Kepuasan bercinta bisa berkurang drastis jika Anda memiliki kepercayaan diri yang rendah. Jika pikiran hanya terfokus pada apa yang pasangan pikirkan ketika melihat tubuh Anda, Anda justru tidak akan memiliki waktu yang menyenangkan di tempat tidur. Untuk itu, Anda harus nyaman dan merasa seksi akan tubuh sendiri, dengan begitu bercinta pun akan lebih terasa menyenangkan.
Do's 2: Foreplay Lebih Lama
Pria dan wanita menikmati foreplay. Tidak usah terburu-buru penetrasi. Nikmatilah setiap sentuhan yang diberikan pasangan untuk Anda dan jangan malu untuk membimbing pasangan untuk menyentuh daerah yang memang sensitif untuk Anda. Foreplay sebaiknya dilakukan minimal 20 menit bahkan bisa lebih lama. 'Pemanasan' dalam seks sangat perlu karena bisa membuat Anda semakin santai dan lebih mudah mencapai orgasme.
Do's 3: Menggabungkan Beberapa Posisi
Sebuah studi dari Indiana University menyebutkan bahwa pentingnya mencoba beberapa posisi di luar posisi misionaris. Peneliti menemukan bahwa 81 persen wanita lebih puas setelah menerima oral seks dan 66 persen wanita yang puas tanpa foreplay. Survei dilakukan terhadap 2.000 orang dewasa. kesimpulannya bahwa rangsangan yang bervariasi, khususnya ketika melakukan oral, semakin besar pula wanita lebih cepat mencapai orgasme.
Do's 4: Berfantasi
Dr. Limor Michelman, pakar seks asal Amerika Serikat, menyarankan Anda dan pasangan lebih meningkatkan kemampuan berkomunikasi soal seks dengan saling berbagi fantasi masing-masing. Pembicaraan mengenai fantasi ini sebaiknya jangan sampai memancing kecemburuan. Jadi lakukan tanpa terlalu banyak berpikir macam-macam. Wujudkan fantasi tersebut dan nikmati saja.
Do's 5: Sentuhan Baru
Berlatihlah untuk mencoba cara-cara baru menstimulasi pasangan. Misalnya dengan memvariasikan sentuhan Anda dari lembut menjadi lebih intens, menyentuh titik-titik erotis lainnya di tubuh pasangan, ubah gaya menyentuh Anda dari bawah ke atas menjadi memutar, dan sebagainya.
Don'ts 1: Terlalu Kasar
Foreplay adalah gabungan dari sentuhan, ciuman juga pijatan. Menyentuh daerah-dareah erotis selalu dilakukan wanita untung memberi rangsangan seksual pada pasangannya. Namun terkadang banyak wanita yang tak bisa mengontrol lembut atau kencangnya sentuhan, terutama di bagian intim pria. Kadang sentuhan yang terlalu kasar juga akan membuat pria merasa kesakitan. Pada akhirnya si dia tidak menikmati sesi bercinta dengan Anda.
Don'ts 2: Tak Mengenal Tubuh Pasangan
Meski telah menikah bertahun-tahun, masih banyak wanita yang tidak mengenal tubuh pasangan. Padahal mengetahui titik-titik rangsangnya membuat hubungan intim semakin seru. Anda harus menemukan titik-titik yang tepat. Bagian pangkal organ vital pria biasanya terasa lebih keras dan kekar saat disentuh, namun perlu diketahui, bahwa titik rangsang yang tepat bukan berada di bagian tersebut. Ujung alat vital merupakan titik paling sensitif. Jika ingin pasangan Anda merasakan foreplay yang nikmat, jangan ragu untuk menyentuhnya.
Don'ts 3: Pasif
Tentunya Anda senang, jika pasangan memuji performa seks Anda atau dia menyatakan puas dengan hubungan seks yang baru saja dilakukan. Berikanlah perlakuan yang sama padanya. Tidak perlu memujinya dengan kalimat yang berlebihan. Cukup dengan desahan kecil atau kalimat seperti, 'aku sangat menikmati gerakan yang tadi' sudah membuatnya senang dan lebih semangat memuaskan Anda.
Don'ts 4: Terjebak Rutinitas
Saat bercinta dengan si dia, Anda sudah hapal apa yang harus dilakukan. Jika hal ini terus-menerus terjadi, tentu saja momen bercinta akan jadi hal yang membosankan. Memang langkah-langkah berhubungan seks, itu-itu saja. Tapi dengan sedikit kreativitas dan imajinasi, Anda bisa tidak terjebak pada rutinitas.
Don'ts 5: Tidak Mencoba Tempat Baru
Sudah jelas, kamar tidur adalah tempat paling nyaman dan sesuai untuk bercinta. Tapi masih banyak pula tempat lain yang tak kalah menyenangkan dan menarik untuk berhubungan seks dengan suami tercinta. Aktivitas bercinta yang dilakukan di luar kamar tidur akan memberikan pengalaman yang lebih luas dan bervariasi dalam kehidupan seks Anda. Selain itu, memilih tempat selain kamar tidur juga akan menghindarkan Anda dari kebosanan.

Sumber : wolipop.detik.com / Foto : lovehurtsstillwant.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar