close
divahoki88.com

Minggu, 14 Oktober 2012

Woww.... Musim Panas Wanita Lebih Bergairah untuk Bercinta

Dibandingkan pria, mood bercinta wanita memang cenderung lebih susah. Kelelahan dan stres sangat mudah mempengaruhi gairah seks wanita. Tapi di musim panas, di mana matahari bersinar terang, wanita lebih mudah diajak bercinta. Mengapa?

Di Musim Panas Wanita Lebih Bergairah
Setiap musim dan cuaca memiliki pengaruh berbeda pada gairah seks. Bagi pria, musim panas mungkin lebih menguntungkan karena tak perlu susah-susah mengajak pasangannya bercinta.

Gairah bercinta wanita lebih baik di musim panas. Jika di negara dengan 4 musim, maka libido wanita terbaik di musim panas dan semi. Alasannya adalah hormon.

Hormon yang merangsang keinginan seks, yang disebut Melanocyte Stimulating Hormone (MSH), meningkat di musim panas karena disekresikan tubuh wanita ketika ada sinar matahari cerah. Hal ini juga berlaku untuk pria tapi pengaruhnya lebih jelas terlihat pada wanita, seperti dilansir onlymyhealth, Senin (8/10/2012).

Selain meningkatkan gairah seksual, MSH juga terkait dengan regulasi sintesis melanin, yang membuat kulit berwarna lebih gelap untuk melindungi dari bahaya sinar ultraviolet.

Tak hanya karena pengaruh MSH, pada musim panas neurotransmitter yang disebut serotonin diproduksi lebih banyak di otak, baik pada pria dan wanita, selama musim semi dan musim panas.

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa dengan peningkatan luminositas sinar matahari, produksi serotonin juga meningkat. Itulah mengapa Anda merasa seperti memiliki gairah seks lebih di musim panas.

Sumber : health.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar