close
divahoki88.com

Kamis, 25 Oktober 2012

Ini Lhoo... Produk Ajaib yang Bisa Mengurangi Selulit

Mengurangi Selulit (foto:bestcellulitetreatments)
Selulit ibarat mimpi buruk bagi setiap wanita. Guratan yang menyerupai kulit jeruk itu merupakan timbunan lemak yang berada tepat di bawah kulit. 

Selulit sering muncul di sekitar perut, bokong, paha, lutut, serta betis. Biasanya, masalah kulit tersebut dialami akibat berat badan yang turun drastis, atau bahkan karena kegemukan. 


Tentunya ini membuat kulit terlihat tidak sedap dipandang. Untuk mengatasinya, lima produk ajaib ini bisa membantu mengurangi selulit, dan menyamarkannya, seperti dikutip dari situs Real Beauty.

1. Clarins
Clarins Super Restorative Redefining Body Cream merupakan lotion khusus untuk area perut dan pinggang. Body cream yang dikemas dengan ekstrak crowberry dan kafein ini mampu memudarkan selulit, dan mengencangkan perut. Produk tersebut bisa Anda beli di situs online Sephora seharga Rp 854 ribuan.



2. Nivea
Nivea Good-Bye Cellulite Fast Acting Serum mengandung ekstrak lotus dan L-carnitine. Produk ini mampu mengurangi selulit dalam waktu singkat. Tak hanya itu saja, serum tersebut juga bisa membuat kulit Anda menjadi lebih halus. Anda bisa mengenakan produk seharga Rp 144 ribuan itu di sekitar perut, bokong, dan paha.




3. Olay
Produk kecantikan asal Amerika ini menawarkan Olay Total Effects Advanced Anti-Aging Body Lotion yang dapat memperhalus kulit kasar, menyamarkan selulit dan memperbaiki tone serta tekstur kulit. Pelembab yang tidak berminyak tersebut dapat menyerap dengan cepat dan membuat kulit lembut dengan kemilau. Lotion ini bisa dibeli seharga Rp 76 ribuan.


  4. Bliss
Bliss Fat Girl Sleep merupakan pelembab dengan aroma lavender yang dapat memudarkan selulit, serta mampu membuat Anda lebih nyenyak tidur di malam hari. Krim ini bisa merangsang sirkulasi serta mengurangi retensi air. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 364 ribuan.




5. Jergens
Jergens Natural Glow and Protect Daily Moisturizer Sunscreen SPF 20 adalah pelembab tubuh yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Produk seharga Rp 99 ribuan ini diklaim mampu membuat kulit sehat, dan memperbaiki kulit pinggul yang tidak merata. Lotion tersebut juga dapat menyamarkan selulit yang tidak sedap dipandang.



6. Lancome
Reflexe Minceur keluaran Lancome merupakan krim yang bekerja ganda. Tidak hanya menghilangkan selulit, tapi juga dapat mengencangkan dan memaksimalkan proses pembakaran lemak. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang sedang menjalankan diet dan mengidamkan tubuh ramping. Krim tersebut akan bekerja secara maksimal, jika dibarengi dengan olahraga dan diet yang tepat. Lotion yang bisa digunakan di lengan, perut dan paha ini dijual seharga Rp 675 ribu.

 7. Marie France
Salah satu jasa pelangsing tubuh, Marie France menghadirkan Spot Contouring Gel yang dapat mengurangi tekstur kulit yang tidak merata. Gel hangat yang tidak lengket, lembut, dan ringan ini juga diklaim dapat menghaluskan kulit tubuh yang menyerupai 'kulit jeruk' dengan menghilangkan selulit dan meningkatkan efek pembakaran lemak, serta membantu meremajakan kulit. Oleskan pada pinggul, bokong dan area lemak membandel dua kali sehari. Spot Contouring Gel dijual seharga Rp 1,3 juta.



Sumber / Foto : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar