close
divahoki88.com

Kamis, 04 Oktober 2012

Hmm... Masturbasi Membuat Hot Di ranjang juga Memperkuat Sperma

SELAMA ini masturbasi dianggap sebuah hal yang tabu di mata masyarakat. Namun sesungguhnya, hal ini memberi manfaat bagi aktivitas seksual Anda.

Tips Bercinta (foto:Ist)
Memberi rangsangan seksual pada diri sendiri seringkali dianggap sebagai cara terampuh untuk menuangkan hasrat seks yang tidak tersalurkan. Namun, manfaat masturbasi tak berhenti sampai di sana saja. Pasalnya, ada beberapa manfaat lain yang mungkin Anda belum ketahui.



Berikut ini ulasan mengenai manfaat masturbasi lainnya, seperti dikutip Menshealth :

Membuat aksi seks makin hot
Bila tak tahu apa yang Anda suka, bagaimana mungkin pasangan tahu selera Anda? Dengan melakukan masturbasi, Anda dapat membuat seks semakin hot.

“Hal ini benar, baik untuk pria dan wanita,” ujar Debby Herbenick, Ph.D., peneliti seks di Indiana University. “Saat Anda mengetahui sentuhan seperti yang disuka, Anda dapat menunjukkan pada pasangan caranya mendapat kenikmatan bersama,” kata Debby.

Mencegah disfungsi ereksi
Seiring pertambahan usia, masa otot juga semakin berkurang, tak terkecuali Mr P. Seks secara teratur atau masturbasi dapat melatih otot dinding pelvis untuk mencegah terjadinya disfungsi ereksi. Hasil yang lebih baik dapat terjadi bila Anda mengalami orgasme tiga hingga lima kali sepekan.
Menguatkan sperma
Menurut sebuah ulasan yang diterbitkan Sexual and Relationship Therapy, sperma dihasilkan yang dihasilkan intercourse lebih tinggi kualitasnya daripada saar masturbasi. Namun, bila Anda tak mengalami ejakulasi selama lima hingga 18 hari, kualitas dan kuantitas sperma dapat menurun.
Melindungi prostat Anda
Memulai masturbasi pada awal kedewasaan ternyata dapat menurunkan risiko kanker prostar nantinya, kata Herbenick. Faktanya, sebuah penelitian di Australia menyatakan, pria yang ejakulasi lebih dari lima kali sepekan berpotensi 30 persen lebih rendah untuk menderita kanker prostat.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar