close
divahoki88.com

Minggu, 23 September 2012

Kepingen Maksimalkan Morning Sex, Pilih Posisi Gaya T-Square

Memaksimalkan Morning Sex
BERCINTA di pagi hari memang memiliki sensasi tersendiri. Apalagi aktivitas ini juga bermanfaat agar tubuh lebih kuat, serta menjadikan penampilan lebih menarik.

Namun untuk melakukannya, Anda perlu mengetahui beberapa posisi yang tepat untuk dilakukan. Sebab, posisi juga bisa memberikan kenikmatan tiada tara, seperti dilansir Menshealth.

Doggy style

Menurut Dr Tammy Nelson, penulis buku Getting the Sex You Want, posisi ini dinilai memberikan kemudahan bagi Anda untuk melakukan penetrasi, meski pasangan masih belum sadar betul dari tidurnya. Ajang bercinta ini dianggap bisa memberikan kenikmatan tersendiri.

"Cara ini lebih mudah dilakukan untuk membujuk pasangan berhubungan seksual. Karena kalau dengan cara membujuk yang biasa, dia bisa saja menolak," katanya.
Missionary
Posisi tradisional ini masih dianggap favorit setiap pasangan saat melakukan morning sex. Pasalnya, posisi ini membuat mereka lebih mudah meraih puncak kenikmatan. Apalagi, waktu pagi hari terkadang juga harus disibukkan untuk menyiapkan kebutuhan aktivitas yang akan dijalani.
T-Square
Dengan aktivitas yang padat setiap hari, tentu dibutuhkan stamina yang cukup tinggi. Namun, sebelum memulai kegiatan harian, tak ada salahnya jika Anda bersama pasangan melakukan morning sex dengan T-Square position, yakni pria berbaring ke posisi samping, sementara itu bagian bawah tubuh wanita berada di atas pria sehingga menyerupai huruf T. Posisi tersebut juga dipercaya hanya akan mengeluarkan 12% energi Anda sehingga tidak akan menguras energi.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar