close
divahoki88.com

Sabtu, 08 September 2012

Ini Lhooo... Cara Mencapai Multi Orgasme

SIAPA bilang multiorgasme hanyalah angan-angan? Dengan beberapa siasat sederhana, Anda dapat mencapai orgasme yang nikmat seperti ini.

Cara meraih Multi Orgasme
Orgasme merupakan salah satu indikator bahwa Anda merasakan kenikmatan dalam bercinta. Sayang, tak semua orang puas hanya dengan mencapai satu kali orgasme saja. Nah, bila Anda merupakan salah satu di antaranya, jangan khawatir sebab ada cara mudah untuk mendapatkannya.

Mintalah pasangan untuk mencium area tubuh Anda. Bibir, dada, dan leher merupakan area terbaik untuk membuat saraf dan energi sensual Anda tetap tinggi. Dengan melakukan ini, Anda juga tak perlu berusaha keras untuk menjangkau area lain demi mendapatkan orgasme selanjutnya.

Berikut ini cara lain guna meraih multiorgasme, sebagaimana dilansir Femalefirst.

Antisipasi
Latihlah tubuh Anda untuk mencapai multiorgasme dengan mengantisipasi setiap rangsangan. Minta pasangan untuk menstimulasi area sensitif di bagian bawah tubuh dengan lidahnya selama beberapa menit. Kemudian hentikan dan mulai lagi. Dengan melakukan hal ini, tubuh Anda akan mengetahui bahwa setelah satu puncak sensasi, yang lainnya akan muncul juga.
G-spot
Menstimulasi G-spot setelah klitoris menjadi super-sensitif akan membantu Anda mencapai multiplorgasme. Area ini sangat sensitif, namun juga lentur sehingga mampu menahan banyak stimulasi.
Posisi
Posisi bercinta juga memegang peranan penting. Gaya reverse cowgirl merupakan posisi yang secara alami dapat menyentuh G-spot. Posisi ini akan memudahkan Anda untuk menyentuhkan klitoris dengan tubuhnya. Pastikan dia tetap menyentuh Anda, baik di bagian dada maupun bagian Miss V.


Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar