close
divahoki88.com

Rabu, 15 Agustus 2012

Ini Lhooo.... Mengapa Wanita Menikmati Momen Saat Bercinta

BAGI pria, hubungan seksual selalu berada dalam pikiran mereka. Tapi, wanita juga memiliki alasan sendiri untuk menyukai hal yang sama. Ingin tahukah Anda, apa yang wanita pikirkan mengenai seks?

Seks sebagai buster stress (foto:glamour)
Berhubungan seks dapat dimaksudkan untuk bersenang-senang, meringankan stres, menikmati kesenangan, dan berbagi waktu yang intim bersama pasangan. Hubungan seksual bagi pria selalu ada di pikiran mereka, hal ini karena testosteron mereka keluar setiap 30 menit.

Indian Sutras menyampaikannya pada Anda alasan wanita menyukai hal yang sama seperti yang dirasakan pria. Inilah beberapa alasannya:

Kesenangan
Anda bercinta terutama untuk menikmati kesenangan. Ini merupakan cara yang sangat besar untuk membangun hubungan yang kuat dengan pasangan secara fisik. Jadi, wanita juga berhubungan seks untuk mendapatkan momen bersama yang menyenangkan dan penuh keintiman.
Menghilangkan stres
Seks dianggap sebagai buster stress. Setelah hari yang sibuk di tempat kerja, wanita memanjakan diri mereka untuk merasa santai dan pilihan tidur dapat menjadi menyenangkan bagi mereka. Setelah berhubungan seksual di kala stres, Anda akan merasakan kenikmatan menuju tidur yang sehat.
Menurunkan berat badan
Hubungan seksual juga merupakan olahraga. Anda dapat menurunkan berat badan sambil menikmati kesenangan dengan pasangan. Seks membakar kalori dan ini akan membantu menurunkan berat badan.
Menyingkirkan kebosanan
Ketika wanita bosan, sama seperti pria, mereka juga menikmati hubungan bercinta. Untuk menyingkirkan kebosanan itu, wanita lebih memilih untuk berhubungan cinta dengan pasangannya agar mendapatkan sebuah keromantisan.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar