close
divahoki88.com

Kamis, 26 Juli 2012

Tips Memilih Pakain Dalam untuk Wanita Bertubuh Rectangle

MEMILIH pakaian dalam ternyata bukanlah hal yang mudah. Tiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda dan membutuhkan pakaian dalam yang sesuai. Lalu, bagaimana cara mensiasatinya?
Mini Babydolls (foto:malltop1)

Bentuk tubuh persegi panjang atau disebut rectangle dicirikan oleh proporsi lurus atas dan ke bawah dengan sedikit atau tidak ada definisi pinggang. Pakaian dalam akan membuat bentuk tubuh persegi panjang dan memberikan kesan feminin jika pakaian yang dikenakan sesuai.

Lalu, apa bentuk tubuh seperti itu dapat membentuk lekukan pinggang kurva? Jawabannya iya, tentu bisa.

Dengan pakaian yang produktif atau adanya penambahan busa maka akan memberikan volume bentuk tubuh yang Anda inginkan. Hanya saja Anda harus tahu bagian-bagian yang Anda butuhkan untuk meningkatkannya sedikit, seperti dilansir Lingerie Weapon.

Pakai baju berbahu
Model ini dapat ditemukan di jubah, bahkan pada beberapa bra. Mereka akan memperbesarkan bahu dan jika Anda menambahkan volume ke pinggul, maka akan mendapatkan bentuk yang diinginkan.
Waist cinchers
Karena definisi pinggang pada bentuk tubuh ini rendah, maka Anda perlu mencari pakaian dalam yang berfokus pada pinggang. Waist cinchers, sintal, korset dan waist high suspender merupakan pilihan terbaik pakaian dalam yang dibutuhkan. Shapewear juga dapat membantu Anda dalam menciptakan garis pinggang.
Meningkatkan pinggul
Memilih celana dalam yang dapat meningkatkan pinggul, menambahkan bentuk dan volume menjadi pilihan mereka. Memakai celana POF dan shorties tebal adalah pilihan yang tepat.
Mengangkat payudara Anda
Menambah volume pada bust Anda menjadi bantuan yang baik untuk membentuk tubuh Anda.
Jangan memilih kain yang terlalu clingy dan hindari potongan leher rendah. Pakaian model babydolls dapat sangat menyanjung bentuk tubuh Anda di mana akan membuat Anda terlihat seksi.

Sumber : lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar