close
divahoki88.com

Jumat, 15 Juni 2012

Nuansa Klasik Modern Ruang Tidur Pasangan

Foto Ilustrasi (gramedia.com)

Suasana romantis diperlukan dalam kamar tidur pasangan agar pasangan merasa betah untuk bercengkrama di kamar. Nah, pilihannya pada warna yang digunakan. Siapa bilang nuansa romantis pada kamar tidur pasangan hanya dapat ditampilkan dengan tampilan warna pink? Let’s Colour dalam sesi redecorate kali ini akan mengubah kamar tidur pasangan menjadi lebih romantis, hangat, nyaman, namun dengan mengedepankan nuansa klasik yang juga bersifat modern. 

 

Permainan warna yang digunakan adalah warna merah (Ruby Ring) sebagai aksen dan warna krem (Warm Peach) sebagai mayoritas warna ruangan yang memberikan nuansa hangat dan nyaman. Sedangkan untuk furniture diberikan warna netral (warna hitam) agar nuansa klasiknya kental. Penambahan lukisan sebagai dekoratif di dinding jjuga menambah keindahan ruangan.

 

Untuk mempertajam nuansa romantis yang diinginkan, maka dipilih lukisan bergambar bunga, dan untuk mempertajam klasik, maka dipilih dengan paduan warna hitam. Pencahayaan lampu juga ditata dengan lampu yang berkesan redup dan cocok untuk beristirahat. Nah, tidak sabar untuk mendekor ulang kamar Anda?

 

Saksikan inspirasi lainnya di Let’s Colour setiap hari Minggu, pukul 10.05 WIB, di Metro TV.

 

Sumber : dulux.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar