close
divahoki88.com

Senin, 21 Mei 2012

Seks Pagi Hari Bisa Bikin Hamil....???

MORNING sex, ternyata banyak digemari. Apa sebab? Berhubungan seks pagi hari diyakini lebih oke, karena saat itu kondisi tubuh lebih fit.
Morning Sex Banyak Digemari
Pagi hari, terkadang, gairah seks seseorang juga melompat-lompat. Selain itu, tak sedikit pula yang meyakini, wanita lebih mungkin hamil andai aktivitas seks dilakukan di pagi hari.

Banyak metode dilakukan orang buat cepat hamil. Bahkan dikatakan bila sinar matahari membantu pasangan untuk memiliki anak lebih cepat.

Penelitian telah membuktikan bila jumlah sperma laki-laki memang lebih tinggi di pagi hari. Serena Chen, ahli bidang kesuburan di Saint Barnabas Medical Center, mengakui, sejauh ini belum diketahui jumlah sperma laki-laki di pagi hari. Hanya, dia memastikan, pagi hari adalah waktu pas buat berhubungan seks.

Chen mengatakan, jumlah sperma terkait dengan kehamilan. Lebih banyak sperma lebih besar pula kesempatan konsepsi atau pembuahan. Selama sperma sehat dan bisa ke telur, kemungkinan terjadi kehamilan lebih besar. Itulah sebabnya mengapa orang percaya, berhubungan seks di pagi hari lebih memungkinkan hamil pada wanita.

Tapi, hal itu tidaklah sepenuhnya benar. Menurut Chen, tak ada perbedaan yang signifikan antara jumlah sperma pria di pagi hari dengan waktu lain. Pasangan yang sehat tak akan banyak menemui kendala untuk menentukan kehamilan.

“Katakanlah seorang pria menghasilkan 87 juta sperma pada sore hari, kemudian menjadi 88 juta pada pagi hari. Kedengarannya banyak, tapi pada kenyataannya tidak, karena hanya dibutuhkan satu sperma saja agar seorang wanita bisa hamil,” kata Chen, seperti dikutip oleh Babycenter.

Ketika seorang wanita ingin hamil, mereka harus berhubungan seks pada saat yang tepat. Pada wanita yang memiliki siklus menstruasi teratur selama 28 hari, mereka biasanya mengalami periode kesuburan antara hari ke-14 sejak periode pertama. Inilah saatnya bagi mereka untuk berhubungan seks yang kemungkinan besar dapat menyebabkan kehamilan.

Satu hal yang sangat penting bagi wanita agar bisa hamil: perasaan santai dan bahagia saat berhubungan seks. Orang yang melakukan aktivitas seksual harus sesantai mungkin. Seks santai dan menyenangkan lebih mungkin menyebabkan kehamilan saat wanita dalam masa subur. Apakah itu dilakukan pada pagi hari atau malam hari.

Sumber : metrotvnews.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar