close
divahoki88.com

Selasa, 04 Oktober 2011

Rossi : Harapan Kami Pupus....

Rossi tiba di Motegi dengan sejumlah perubahan lagi pada Ducati-nya. Hasilnya cukup baik setelah ia bisa finis di posisi tujuh dalam sesi kualifikasi.

Ya, sejumlah perubahan yang dilakukan tim mekanik Ducati sempat membuahkan hasil. Rossi tampil cukup cemerlang pada sesi kualifikasi dengan menempatkan posisi tujuh, pada lomba yang berlangsung tadi siang.

Sayang, Rossi tidak dapat melanjutkan lomba, setelah pada tikungan kedua, motornya terlibat insiden dengan Jorge Lorenzo. Pembalap yang akrab disapa The Doctor ini mengaku menyesal tidak dapat melanjutkan lomba.

"Aku berada di posisi empat saat pemanasan, dan saat Anda mempertimbangkan kesulitan yang dialami (Casey) Stoner, Marco (Simoncelli) dan (Andrea) Dovizioso, kami sebenarnya bisa mengejar podium, yang mana akan bagus buat kami," keluhnya.

"Sayang, motor Lorenzo melebar ke rumput pada tikungan pertama dan kemudian dia melakukan pergerakan secara tiba-tiba. Lorenzo tidak melihat saya karena saya ada dibelakangnya," sambungnya.

"Ketika Lorenzo menyentuh saya, insiden itu membuat motor saya mengenai Spies. Itu adalah kontak yang normal dalam lomba, tapi saya ada di tempat yang salah pada waktu itu. Ini sangat menantang buat kami, tapi kami berharap berada di jalan yang benar," tandasnya. ( okezone.com / detiksport.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar