close
divahoki88.com

Jumat, 16 September 2011

Motor Yamaha VZ-8 Streetfighter Terbaru?

Tokyo - Masih segar di ingatan kita langkah Ducati yang bakal menghadirkan Streetfighter 848 akhir tahun ini atau paling lambat awal 2012. Ducati sepertinya harus waspada soalnya, produsen motor asal Jepang, Yamaha tengah menyiapkan cara untuk melawan motor tersebut.

Yamaha rencananya bakal melawan motor Ducati Streetfighter 848 dengan Yamaha VZ8. Sketsa motor tersebut telah bocor di dunia maya dan disebut-sebut sebagai motor sangar selanjutnya.

Tak salah jika disebut sangar. Coba pikirkan, tenaga pendorongnya saja memanfaatkan mesin v-twin berkapasitas 800 cc seperti dikutip dari motorcyclenews, Jumat (16/9/2011).

Belum banyak informasi yang diumbar perihal spesifikasi mesin motor tersebut. Namun setidaknya ini sudah membuktikan jika produsen berlogo Garputala itu tidak tinggal diam sementara rivalnya menggelontorkan motor terbaru demi memuaskan pecintanya.

Penampilan Yamaha VZ8 cukup memukau dengan rangka tubular dan dikawinkan dengan up side down. Untuk meringankan bobotnya, Yamaha menggunakan swingarm berbahan karbon yang terkenal ringan dan kuat.

Sementara knalpot ganda (kiri dan kanan) cukup apik tersemat di samping bodi belakang. Tidak berhenti sampai situ, kesan sporty semakin keras terasa ketika pelek bintang menopang kaki depan dan belakang Yamaha VZ8.  ( Detik.com )


Siap Menjadi Refrensi Anda broooo......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar